Talenta 56 | Inspirasi Tanpa Batas

Minggu, 16 Januari 2011

Menghilangkan Bulu Kumis dan Bulu Kaki


Bulu Kumis yang terlihat lebat cukup mengganggu bagi yang memilikinya. Tips-tips dibawah ini dapat anda praktekkan untuk menghilangkan bulu kumis.

Cara Pertama: Cukup kumis hingga bersih, lalu usapkan ramuan campuran minyak tanah, kapur barus dan tawas dengan perbandingan 5:1:1. Anda harus secara rutin mengusapkannya ke bagian yang ditumbuhi kumis setelah bercukur.

Cara Kedua: Panaskan madu selama beberapa saat. Oleskan pada kulit yang ditumbuhi kumis, tunggu sampai agak kering, lap lah dengan menggunakan kain flanel, maka bulu kumis akan tercabut.

Cara Ketiga: Ambil jeruk nipis dan peraslah, campurkan air perasan tersebut dengan gula pasir. Oleskan secara rata diatas bibir. Tunggu selama kira-kira setengah jam sampai kering. Ada baiknya anda melakukan tips ini setiap hari, maka kumis tak akan tumbuh dan bagian atas bibir tetap bersih dari kumis.

Cara Keempat: Tumbuk sampai halus kulit pohon mangga dan kencur. Peraslah dan ambil airnya. Usapkan air perasan tersebut ke area yang ditumbuhi bulu kumis. Rutinlah melakukannya selama 2 minggu berturut-turut sebelum tidur.

Keempat cara tersebut juga dapat dipraktekkan untuk menghilangkan bulu di kaki.sebagai berikut:

Bulu dikaki pada wanita kadang-kadang bisa dibilang cukup mengganggu, apalagi jika bulu-bulu tersebut tidak halus melainkan terasa kasar. Wanita pun menjadi tidak percaya diri karenanya. Tips berikut ini dapat membantu anda menghilangkan bulu dikaki dan menambah rasa percaya diri.
  1. Ambil sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah.
  2. Campurkan semua bahan tersebut dan tumbuk hingga rata.
  3. Usapkan ramuan tadi ke kaki yang terdapat bulu.
  4. Bulu-bulu tersebut akan rontok sendiri, sehingga anda dapat percaya diri dengan tidak memiliki bulu dikaki lagi.

 http://carabugar.blogspot.com/2009/09/menghilangkan-bulu-di-kaki.html