Talenta 56 | Inspirasi Tanpa Batas

Kamis, 02 Juni 2011

Ilung S Enha Bedah Buku “Laduni Quotient” di Sumenep

rePublik Sastra (Forum Revitalisasi Publik Sastra), akan memprakarsai acara bedah buku Laduni Quotient (Model Kecerdasan Masa Depan), penulis Ilung S Enha,  seorang penulis asal Surabaya yang cukup  produktif dalam menulis dalam terbitan buku.

Laduni Quotient akan dipresentasikan langsung oleh penulisnya dihadapan audience di tiga tempat di Sumenep yang merupakan presentasi pertama dari beberapa tempat untuk wilayah Jawa Timur yang direncanakan.

Dikalangan aktifis Sumenep yang telah menjadi tradisi dalam presentasi karya-karya tulis, baik di komunitas-komunitas maupun lembaga pondok pesantren,  ternyata dari rencana bedah buku kali ini disambut antusias oleh sejumlah lembaga. Bahkan beberapa lembaga, khususnya Pondok Pesantren yang sempat menghubungi rePublik Sastra mengharap dilembaganya dapat dilaksanakan acara tersebut.

Ketiga lembaga yang telah disepakati sebagai bentuk kerjasama ini, yaitu :

1.   Pondok Pesantre Al-Amien Prenduan Sumenep, pada
Waktu  :   Jum’at , tanggal 10 Juni 2011, pukul 08.00

2.   Aula Kantor Badan Komunikasi dan Informasi (Bakominfo) Kabupaten Sumenep
Waktu  :   Sabtu , tanggal 11 Juni 2011, pukul 08.00

3.   Sekolah Tinggi Islam Al-Karimiyyah (STIA) Braji Gapura Sumenep
Waktu  :   Minggu, tanggal 12 Juni 2011, pukul 08.00

Dalam acara bedah buku ini, selain presentasi dari penulisnya, juga dihadirkan pembicara lainnya sebagai pembanding, sehingga nantinya akan terjadi dialog hangat dan menarik dalam memahami dan memaknai buku Laduni Quotient, yang selama ini persoalan kecerdasan (IQ, EQ maupun SQ) telah menjadi fenomena di kalangan masyarakat.

Dan tentu bagi peminat untuk menghadiri dan mengikuti acara bedah buku ini dapat menghubungi langsung ke pihak lembaga (kecuali di Bakominfo) yang bertepatan sebagai tempat pelaksanaan acara, atau hubungi rePublik Sastra melalui SMS 087860250200. (syaf)

Untuk menyimak resensi buku Laduni Quotient, dapat diakses melalui: