Talenta 56 | Inspirasi Tanpa Batas

Selasa, 07 Desember 2010

J-Rocks - "Yang Kedua" Hits Single Palsu

J-Rocks launching Hits Single Terbaru yang berjudul Yang Kedua, itu yang ku dengar dari beberapa temanku di Facebook. Dengan hati senang, karena aku juga seorang J-Rockstars, langkah pertama yang aku lakukan adalah aku langsung mengunjungi situs resminya http://j-rocks.co.id, tapi aku tidak menemukan update tentang hits single J-Rocks, ataupun menyinggung tentang lagu terbarunya, aku berpendapat, ah mungkin fikirku, belum sempat di update ke situs, hehe, aku tidak habis akal, aku langsung mengunjungi Om Google tempat di mana aku mengadu. Dengan semangat aku mulai mencari dan mencari, akhirnya ketemu juga, aku ketemu 3 file download, yang berjudul sama, ya aku fikir di download 3 tiganya saja, siapa tau diantara tiga file tersebut aku bisa menemukan kualitas sound yang terbaik harapku. 

Akhirnya senang juga udah bisa mendownload 3 file lagu terbaru J-Rocks yang berjudul sama itu fikirku, ah tapi kok ada yang aneh ya, semua kualitas lagunya sama saja. Walaupun begitu aku tetap senang, dapat lagu single terbaru dari J-Rocks, hehe.

Tapi, akhirnya aku baru sadar, setelah mengunjungi situs resmi J-Rocks untuk kedua kalinya pada sore hari, di situs tersebut J-Rocks memberi penjelasan resmi tentang Hits Single Palsu yang telah beredar di Facebook ataupun Twitter. Lagu tersebut ternyata adalah lagu demo yang tidak dimasukkan ke album kedua J-Rocks, Spirit. Lagu tersebut pernah dimainkan J-Rocks di sebuah stasiun radio. Saat itu J-Rocks diundang untuk wawancara dan memainkan lagu itu secara akustik. "Lagu itu masih 'mentah', dan lama banget," kata Sony, Gitaris J-Rocks, yang menciptakan lagu tersebut. J-Rocks juga tidak merekomendasikan lagu tersebut, karena kualitas rekaman dan terhitung sebagai lagu yang belum final. Apalagi media penyebarannya tidak melalui jalur media resmi J-Rocks dan bisa digolongkan sebagai pembajakan.
Wima menegaskan lagu itu sama sekali tidak berhubungan dengan materi album baru J-Rocks yang akan dirilis tahun depan.Beberapa materi untuk album baru sudah terkumpul, salah satunya adalah lagu khusus untuk J-Rockstars, fans J-Rocks.
 
Sumber : http://www.s2self.tk/