Talenta 56 | Inspirasi Tanpa Batas

Sabtu, 07 Januari 2012

Bagaimana Menjaga Kesehatan ibu Hamil ?

Bagaimana Menjaga Kesehatan ibu Hamil - Pada hari ini, semoga informasi singkat tentang bagaimana sih cara menjaga seorang wanita baik itu adalah istri, kerabat atau saudara dari sobat artis semua yang sedang hamil agar dapat mencegah dari semua hal yang tidak di inginkan nantinya, sebab pada masa-masa kehamilan ini merupakan suatu keadaan yang menentukan masa depan dari cabang bayi kedepannya nanti, jadi jangan lewatkan berita tentang bagaimana menjaga kesehatan ibu hamil ya!

Bagaimana Menjaga Kesehatan ibu Hamil- Ibu Hamil Wajib Mandi teratur untuk mencegah sakit kulit. Gosok gigi secara teratur agar dapat mencegah sakit gigi dan gusi nantinya.
- Agar kesehatan ibu hamil selalu terjaga harus cukup istirahat berbaring sedikitnya 1 jam pada siang hari dan ingat untuk mengurangi kerja berat pada masa kehamilan.
- Dengan istirahat yang cukup akan memulihkan tenaga ibu hamil.

Boleh melakukan hubungan suami-istri?

- Untuk masalah ini lebih tepat lagi jika melakukan konsultasi kepada bidan atau dokter kandungan tentang hubungan suami-istri yang aman selama masa kehamilan.
- Pada masa hamil, Jangan merokok, menggunakan narkoba, minum jamu atau minum minuman keras. Minum obat sesuai dengan petunjuk dokter/bidan.
- Jika Merokok, minuman keras, narkoba, jamu, dan obat-obatan bisa mengganggu pertumbuhan bayi dalam kandungan di masa kehamilan ini.

Baiklah, itu beberapa tips tentang menjaga kesehatan ibu hamil, jangan lupa juga pembaca setia berita artis membaca artikel tentang cara cepat hamil setelah keguguran serta alpokat baik di konsumsi saat hamil agar asupan gizi selama masa hamil selalu terjaga. 
http://artis-indo-hot.blogspot.com/2011/05/bagaimana-menjaga-kesehatan-ibu-hamil.html